Jual Membran Ro , Telp ; 082140002080 - Ady Water

Jual Membran Ro , Telp ; 082140002080 - Ady Water

Jual Membran Ro , Telp ; 082140002080 - Ady Water

AIR MINUM DALAM KEMASAN BERMERK DAGANG
    Lembaga-lembaga pemberi sertifikasi pada umumnya akan selalu konsistem secara berkala melakukan pemeriksaan, tidak hanya hasil akhir fisik berupa air, tapi seluruh sistem di perusahaan tersebut yang harus mendukung terjaminnya air yang berkualitas dan akan selalu begitu. Lembaga sertifikasi ini biasanya sangat serius terhadap hal ini, karena kredibilitas akan hal ini sangat ditentukan oleh mutu dari produk air kemasan yang dijamin. Jadi misalnya sebuah lembaga sertifikasi X mengeluarkan sertifikasi pengakuan akan jaminan kualitas terhadap perusahaan Y. Kemudian dalam waktu tertentu didapati adanya kualitas yang buruk dari produk perusahaan Y tersebut, dan ini bisa dibuktikan di pengadilan, maka serta-merta lembaga yang lebih tinggi akan mencabut hak-hak lembagasertifikasi X dalam mengeluarkan sertifikat.
    Sertifikasi ini biasanya juga akan menjadi kekuatan perusahaan untuk memasarkan produk air minum, sehingga kemudian mereka mencantumkan pengakuan tersebut dalam kemasan mereka. Contoh sertifikasi ini yang dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia adalah SNI untuk tingkat nasional dan ISO untuk tingkat internasional. Bentuk pengakuan lain adalah misalnya nomor MD yang wajib harus dimiliki pemegang merk makanan dan minuman sehingga kualitasnya akan selalu diperiksa oleh badan resmi pemerintah yaitu Departemen Kesehatan. Juga terdapat pengakuan lain dalam bentuk sertifikasi misalnya HACCP (pengakuan internasional biasanya untuk perusahaan makanan dan minuman ringan), GMP (pengakuan internasional untuk proses produksi farmasi), dll.
    Untuk menjamin kualitas air minum yang dihasilkan, para pengusaha air minum dalam kemasan di Indonesia khususnya, juga membentuk asosiasi yang salah satu tujuannya adalah jaminan kualitas dari air minum hasil produksi perusahan yang menjadi
anggotanya bagi konsumen. Pertanyaannya kemudian adalah, lalu mengapa terdapat air minum dalam kemasan bermerk ini dimana memiliki kualitas layak minum yang sama, memiliki sertifikasi yang sama, distribusi yang sama, seringkali mempunyai harga jual yang berbeda. Apakah artinya saya lebih yakin dengan yang lebih mahal? Tentu saja belum tentu. Seperti yang mungkin anda tahu, bahwa komponen harga jual suatu produk terutama
dalam hal ini adalah air minum dalam kemasan tidak hanya terdiri dari proses produksinya, sertifikasinya, atau distribusinya.
    Masih terdapat banyak komponen lain seperti misalnya biaya pemasaran ?iklan, dsb-, biaya produktifitasnya, dan masih banyak lagi selain tentunya margin keuntungan yang harus di dapat. Jadi kalau kita hanya peduli kepada masalah jaminan akan kualitas layak minum terhadap air minum dalam kemasan yang kita beli ?tidak memperhitungkan hal-hal lain seperti misalnya gengsi, atau keterbatasan akses untuk mendapatkannya,dsb- , saya kira logis kalau saya bertanya untuk apa kita harus membeli merk yang lebih mahal.

Untuk info dan pemesanan hubungi :

022-7239019
0821 4000 2080
0856 2476 9005
0857 2352 9677
0813 2259 9149
Pin BB: 29d2de88
    32dbbfb0

e-Mail:
adywater@gmail.com

Kantor :

Surabaya :
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo  ( Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo ) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo (Telp : 081330447814 )

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat Kode Pos: 11480

Bandung:
Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

1 komentar:

  1. Hiv disease for the last 3 years and had pain hard to eat and cough are nightmares,especially the first year At this stage, the immune system is severely weakened, and the risk of contracting opportunistic infections is much greater. However, not everyone with HIV will go on to develop AIDS. The earlier you receive treatment, the better your outcome will be.I started taking ARV to avoid early death but I had faith in God that i would be healed someday.As a Hiv patent we are advise to be taking antiretroviral treatments to reduce our chance of transmitting the virus to others , few weeks ago i came on search on the internet if i could get any information on Hiv treatment with herbal medicine, on my search i saw a testimony of someone who has been healed from Hiv her name was Achima Abelard and other Herpes Virus patent Tasha Moore also giving testimony about this same man,Called Dr Itua Herbal Center.I was moved by the testimony and i contacted him by his Email.drituaherbalcenter@gmail.com We chatted and he send me a bottle of herbal medicine I drank it as he instructed me to.After drinking it he ask me to go for a test that how i ended my suffering life of Hiv patent,I'm cured and free of Arv Pills.I'm forever grateful to him Drituaherbalcenter.Here his contact Number +2348149277967...He assure me he can cure the following disease..Hiv,Cancer,Herpes Virus,Epilepsy, fibromyalgia ,ALS,Hepatitis,Copd,Parkinson disease.Diabetes,Fibroid...

    BalasHapus